Hiburan Jum'at, 18 Maret 2022 | 12:03

Raisa Jadikan Cinta Anak Sebagai Inspirasi Lagu di Album It`s Personal

Lihat Foto Raisa Jadikan Cinta Anak Sebagai Inspirasi Lagu di Album It`s Personal Penyanyi solo Raisa saat konferensi pers launching album It's Personal. (Foto: Opsi/Victor Jo)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi solo Raisa meluapkan ekspresi cinta kepada anaknya, Zalina Raine Wyllie, dalam single baru berjudul Cinta Sederhana yang merupakan salah satu lagu dari album It`s Personal miliknya.

Berbicara dalam konferensi pers launching album It`s Personal di Plaza Senayan, Jakarta, Raisa mengatakan bahwa tembang tersebut tercipta lantaran terinspirasi dari bentuk cintanya kepada sang anak.

"Lagu ini yang pasti sangat terinspirasi sama bentuk cinta aku pada anakku dan keluargaku juga karena mungkin teman-teman tahu bahwa aku dekat banget sama keluargaku dan orang tuaku," kata Raisa, dikutip Opsi pada Jumat, 18 Maret 2022.

Dalam pernyataannya, Raisa mengaku mampu memahami perbedaan antara cinta seperti apa yang ia berikan kepada anaknya, dengan cinta yang diberikan orang tua kepadanya.

Hal itu, kata Raisa, merupakan jawaban dari doanya yang selalu ingin dikelilingi bentuk cinta serupa.

"Jadi, aku ngerasa bentuk cinta yang seperti ini itu ternyata cinta orangtua ke aku itu gini ternyata, sekarang, cinta aku ke anak aku itu gini," kata dia.

"Dan ini merupakan doa semoga aku dikelilingi bentuk cinta yang seperti ini, ujar Raisa.

Album It`s Personal milik Raisa berisi 11 lagu hasil kolaborasi bersama banyak sekali produser termasuk Marco Steffiano, Jessi Mates, Adrian Rahmat Purwanto, & Josh Kunze.

Baca juga: Album It`s Personal Resmi Dirilis, Kisahkan Sisi Terdalam Seorang Raisa

Baca juga: Album Ketiga dan Lagu-lagu Jason Ranti Bakal Segera Meluncur ke Spotify

Saat ini, album It`s Personal milik Raisa sudah bisa didengarkan mulai Kamis, 17 Maret 2022 di berbagai layanan digital streaming platforms seperti Apple Music, JOOX, Langitmusik, Resso, Spotify, TikTok, YouTube Music, dan lain-lain. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya